TAMAN WISATA MATAHARI BOGOR/PAKET ARUNG JERAM

Posted in
By Unknown

GATHERING DAN ARUNG JERAM CERIA
Buat anda yang punya nyali dan hoby basah-basahan, coba saja nikmati wahana arung jeram. Anda bisa menjelajah jeram Sungai Ciliwung yang mengalir di Taman Wisata Matahari. Anda harus menerjang jeram sepanjang 600 m dan melewati bebatuan. Tak perlu khawatir, arung jeram ini aman untuk pemula.
DELTA OUTBOUND menawarkan  paket Arung Jeram Wisata Puncak dengan banyak pilihan pengarungan sungai yang berada di puncak, Sukabumi dan daerah lainnya.
Petualangan yang sangat mengasyikan yang membuat adrenalin anda terpacu, mengarungi sungai ciliwung yang asri sambil menikmati pemandangan bisa membuat anda betah untuk berlama-lama di TAMAN WISATA MATAHARI BOGOR. Selain itu kami menyediakan paket-paket untuk kegiatan outing perusahaan anda.




   








Untuk info lebih lanjut hubungi

DANI MULYAWAN
0877-7019-0197

Related posts

About DELTA OUTBOUND

image

DELTA OUTBOUND adalah provider outdoor activity yang didirikan oleh para komunitas outbound puncak yang telah berpengalaman. Namun dengan makin bertambahnya permintaan maka pada tahun 2010 didirikanlah wadah untuk para komunitas outbouner dengan nama DELTA OUTBOUND PROVIDER.