TAMAN WISATA MATAHARI BOGOR/PAKET PAINTBALL

Posted in
By Unknown



DELTA OUTBOUND sebagai event organizer di TAMAN WISATA MATAHARI BOGOR kembali menawarkan suatu kegiatan yang menantang serta menyenangkan berekreasi sambil berolahraga untuk melatih focus, kerjasama,dan kebersamaan team melalui permainan Paintball.
War's game Paintball adalah simulasi perang-perangan dengan peluru cat, kegiatan ini merupakan sarana rekreasi sekaligus olahraga (sport) yang dapat juga dimanfaatkan untuk melatih kerjasama, ketangkasan dan kebersamaan. Peluru yang digunakan berbahan gelatin (bahan kapsul) dengan diisi pewarna makanan sehingga aman seandainya tertelan.

Paket Games Paintball


Paket games paintball yang kami tawarkan adalah paket simulasi perang-perangan dengan jumlah peserta minimal 30 orang dengan fasilitas lengkap. Free biaya lokasi khusus untuk di TAMAN WISATA MATAHARI BOGOR.

Kami juga melayani panggilan (Mobile) untuk berbagai lokasi sesuai dengan permintaan


Layout/area tempur bersifat portable bisa dipasang dilapangan mana saja yang menurut kami layak mengadakan permainan ini


Info lebih lanjut silakan hubungi :



Related posts

About DELTA OUTBOUND

image

DELTA OUTBOUND adalah provider outdoor activity yang didirikan oleh para komunitas outbound puncak yang telah berpengalaman. Namun dengan makin bertambahnya permintaan maka pada tahun 2010 didirikanlah wadah untuk para komunitas outbouner dengan nama DELTA OUTBOUND PROVIDER.