TAMAN WISATA MATAHARI BOGOR

Posted in
By Unknown




Taman Wisata Matahari atau yang lebih di kenal dengan nama Taman Matahari adalah Taman wisata keluarga yang terletak dikawasan PUNCAK BOGOR. Lokasinya yang mudah dicapai dan arena bermain yang luas menjadi daya tarik utama tempat wisata ini. Yang paling menarik, aneka wahana yang dimiliki Taman Wisata Matahari tidak membuat Anda harus merogoh kocek dalam-dalam, alias murah meriah. Selain memiliki udara yg sejuk, Taman Wisata Matahari atau Taman Matahari juga memiliki panorama yang indah. Dengan dihiasi oleh sungai Ciliwung yang mengalir jernih, melengkapi suasana liburan dan membuat anda betah berlama-lama di tempat wisata ini..
Kalau lelah bermain dan ingin bermalam, Taman Wisata Matahari atau Taman Matahari menawarkan paket menginap yang cukup murah,
Taman Wisata Matahari atau Taman Matahari menyediakan berbagai macam fasilitas seperti : Fasilitas Penginapan, Fasilitas Aula, Fasilitas Permainan, Fasilitas Pemancingan Dengan fasilitas untuk mengadakan acara Gathering perusahaan, dan juga kegiatan outing method outbound. Anda juga bisa memanjakan anak - anak anda untuk menikmati seluruh permainan yang ada di Taman Wisata Matahari.
Dengan demikian, Taman Wisata Matahari atau Taman Matahari pasti akan sangat Cocok untuk Wisata keluarga & Perusahaan.

Harga tiket masuk Taman Wisata Matahari :
Senin - Jum'at                               Rp. 20.000,- /orang
Sabtu - Minggu (hari libur)            Rp.25.000,- /orang
(umur 3 thn bayar penuh)



Fasilitas :
Taman Wisata Matahari memiliki fasilitas akomodasi berupa Villa, Aula dengan daya tampung dari 10-500 orang (indoor) hingga 15.000 orang (outdoor).
Selain itu tersedia juga :

* Program Outbound (Outbound, Outbound for Kids, Agro sawah, dll)
* Jogging Track
* Basket Ball
* Kolam Renang
* Pemancingan
* Permainan Air (Bumper Boat, Sepeda Air, Sampan, Speedboat)
* Kuda Tunggang
* ATV
* Fasilitas bermain anak
* Saung bambu
* Rumah Kayu
* Arung Jeram
* Flying Fox
* Jalan-jalan menyusuri sawah dan sungai
* Lapangan kegiatan yang sangat luas
* Restoran / Catering Service
* Dan lain-lain


Related posts

About DELTA OUTBOUND

image

DELTA OUTBOUND adalah provider outdoor activity yang didirikan oleh para komunitas outbound puncak yang telah berpengalaman. Namun dengan makin bertambahnya permintaan maka pada tahun 2010 didirikanlah wadah untuk para komunitas outbouner dengan nama DELTA OUTBOUND PROVIDER.