TEMPAT LIBURAN MURAH TAMAN MATAHARI

By Unknown




Taman Wisata Matahari atau Taman Matahari berupaya untuk terus meningkatkan kepuasan pengunjungnya. Salah satunya, menghadirkan berbagai macam wahana permainan baru..

Selain berbagai macam wahana permainan, Taman Matahari menyediakan Pasar Murah. Yaitu area khusus untuk berbelanja berbagai souvenir, makanan khas Bogor, dan pakaian dengan harga sangat terjangkau. Makanya Taman Matahari termasuk tempat liburan murah...
Taman Matahari memiliki nuansa berbeda dengan tempat wisata lainnya. Variasi permainan yang disajikan Taman Matahari sangat banyak sehingga tidak membosankan. Mengajak keluarga ke wahana keluarga dengan tema wisata alam sangat menyenangkan. Apalagi setelah beberapa hari disibukkan dengan rutinitas pekerjaan.
Maka tak heran Taman Matahari selalu di penuhi pengunjung, apa lagi saat musim liburan seperti sekarang ini...

Tunggu apa lagi..?? Ayo kita berlibur di Taman Matahari..


PAKET WISATA HEMAT TAMAN MATAHARI




Related posts

About DELTA OUTBOUND

image

DELTA OUTBOUND adalah provider outdoor activity yang didirikan oleh para komunitas outbound puncak yang telah berpengalaman. Namun dengan makin bertambahnya permintaan maka pada tahun 2010 didirikanlah wadah untuk para komunitas outbouner dengan nama DELTA OUTBOUND PROVIDER.