LIBURAN DI TAMAN WISATA MATAHARI

By Unknown

Taman Wisata Matahari atau yang lebih dikenal dengan nama Taman Matahari tak henti-hentinya melakukan perubahan. Demi memberikan kepuasan kepada pengunjung, Taman Matahari melengkapi semua kebutuhan anda...
Bagi Anda yang sudah pernah ke objek wisata di Puncak ini pasti akan tahu perbedaannya

Taman Matahari merupakan tempat yang tepat untuk mengisi waktu liburan dengan berbagai macam wahana yang hanya bisa anda nikmati di Taman Matahari.

Taman rekreasi ini berdiri di atas lahan berukuran 30Ha lebih. Taman Matahari mampu menampung lebih dari 50.000 orang. Dalam area rekreasi ini terdapat berbagai fasilitas untuk mendukung kegiatan taman, antara lain Taman air, Camping Ground, Restoran, Palm Area, Durian Area, Villa, Super Bazaar, Taman Burung, Kolam Renang, Taman Bermain Anak, Air Terjun Curug Panjang, Super Bazaar, lapangan yang dapat disewa (Mountain view lapangan, lapangan bola basket, Manggis Field, dan Kelapa lapangan). Selain itu, berbagai kegiatan juga dapat dilaksanakan di sini, seperti Flying Fox, White Water Rafting, kegiatan Outbound, Program Agro, Berkuda, Track Safari Mobil, ATV, Taman Sayuran Organik dan lebih banyak lagi. Taman Wisata Matahari menjadi tujuan wisata yang sesuai bagi mereka yang ingin berekreasi namun memiliki budget yang terbatas. Untuk outing perusahaan/ gathering, liburan keluarga maupun pemotretan pre-wedding juga dapat dilakukan di sini. Dengan lahan parkir yang muat 200 bis dan 500 mobil, Anda tidak perlu ketakutan tidak mendapat tempat parkir.

 
Bagi anda yang akan mengisi waktu liburan akhir pekan di Kota Bogor, Taman Matahari adalah pilihan yang tepat untuk anda kunjungi. Sehingga anda tidak perlu repot dan bingung lagi menentukan tempat menghabiskan liburan. Khususnya bagi anda yang berdomisili di Kota Jakarta ataupun Bandung, tempat ini terhitung dekat untuk dikunjungi...

Related posts

About DELTA OUTBOUND

image

DELTA OUTBOUND adalah provider outdoor activity yang didirikan oleh para komunitas outbound puncak yang telah berpengalaman. Namun dengan makin bertambahnya permintaan maka pada tahun 2010 didirikanlah wadah untuk para komunitas outbouner dengan nama DELTA OUTBOUND PROVIDER.