OUTBOUND DI TAMAN WISATA MATAHARI

By Unknown

Pengertian Outbound secara lengkap adalah sebuah kegiatan yang dilakukan di alam terbuka (Outdoor) dengan melakukan beberapa simulasi permainan (Outbound Games) baik secara individu maupun perkelompok.

Fun Outbound merupakan bentuk kegiatan yang menyenangkan. Kegiatan Outbound ini pun telah dijadikan sebagai kegiatan yang rutin untuk dilakukan di beberapa instansi pemerintah, perusahaan swasta, sekolah, dan lembaga lainnya..

 taman wisata matahari bogor

TUJUAN OUTBOUND
1.  Mengetahui dan memahami adanya “individual differences” yaitu tiap individu adalah unik.
2.  Mampu melakukan penilaian pada diri sendiri “Self Assessment” bahwa kekuatan diri ada pada tangan kita sendiri dan pada pilihan-pilihan kita.
3.  Meningkatkan kepekaan “Self Awareness” terhadap orang lain.
4.  Meningkatkan kepercayaan diri dan keberanian mengambil resiko “Risk Taking Behavior”.
5.  Meningkatkan ketrampilan komunikasi.
6.  Mampu membuat perencanaan dengan pertimbangan resiko dan konsekuensinya.
7.  Mampu membentuk tim yang efektif / kekompakan.
8.  Meningkatkan kemampuan kepemimpinan.
9.  Menumbuhkan sikap ksatria dan sportif.

Tujuan utama kegiatan outbound ini disamping untuk mengisi waktu liburan, Outbound juga bermanfaat sebagai sarana yang dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan team..

Kegiatan Outbound di Taman Wisata Matahari ini akan memberikan nuansa yang berbeda, karena disamping bisa menjalankan rangkaian permainan outbound yang sudah kami rangkum sesuai dengan kebutuhan, anda juga tidak akan merasa bosan karena selain menikmati serunya Outbound anda bisa menikmati segarnya suasana pegunungan..

 taman wisata matahari bogor
 taman wisata matahari bogor
 taman wisata matahari bogor
 taman wisata matahari bogor
 taman wisata matahari bogor
 taman wisata matahari bogor
 taman wisata matahari bogor

Related posts

About DELTA OUTBOUND

image

DELTA OUTBOUND adalah provider outdoor activity yang didirikan oleh para komunitas outbound puncak yang telah berpengalaman. Namun dengan makin bertambahnya permintaan maka pada tahun 2010 didirikanlah wadah untuk para komunitas outbouner dengan nama DELTA OUTBOUND PROVIDER.