HARGA TIKET MASUK DAN HARGA PAKET TAMAN WISATA MATAHARI

By Unknown

Taman Wisata Matahari atau Taman Matahari adalah salah satu Tempat wisata di daerah bogor yang selalu dipenuhi oleh para pengunjung. Tidak hanya di bulan biasa atau di hari libur saja, bahkan di bulan puasa ini pun Taman Wisata Matahari selalu dipenuhi oleh para pengunjung. Baik pengunjung dari luar daerah, sampai pengunjung lokal yg sengaja menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka puasa sambil bermain di Taman Wisata Matahari....

Taman Wisata Matahari selalu dipenuhi oleh para pengunjung karena Tiket masuk Taman Wisata Matahari sangat terjangkau. Dan fasilitas di Taman Wisata Matahari sangat lengkap sesuai dengan kebutuhan anda..

Rekreasi setelah hari raya sepertinya sudah menjadi tradisi, berbagai tempat rekreasi pasti akan di penuhi oleh para pengunjung. Salah satunya adalah Taman Wisata Matahari yang setiap tahunnya selalu di banjiri oleh orang yang berekreasi.
Untuk anda yang akan mengadakan acara atau berekreasi di Taman Wisata Matahari, Delta Outbound telah menyiapkan berbagai macam paket menarik untuk anda...




Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami di...

Related posts

About DELTA OUTBOUND

image

DELTA OUTBOUND adalah provider outdoor activity yang didirikan oleh para komunitas outbound puncak yang telah berpengalaman. Namun dengan makin bertambahnya permintaan maka pada tahun 2010 didirikanlah wadah untuk para komunitas outbouner dengan nama DELTA OUTBOUND PROVIDER.