TAMAN MATAHARI BOGOR

By Unknown


Jika anda ingin berlibur di salah satu daerah Jawa Barat, maka anda tentunya harus mengunjungi Bogor, karena di Bogor anda bisa menemukan banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi. Salah satu tempat wisata di Bogor yang jangan sampai anda lewatkan adalah Taman Matahari, karena Taman Matahari merupakan tempat wisata yang memiliki banyak keindahan.
Taman Matahari merupakan salah satu kawasan wisata alam yang berada di Puncak yang unsur alamnya dipertahankan dengan sangat baik, dimana anda bisa menemukan banyak pohon rindang, Sungai Ciliwung yang melintas di tengah sampai menikmati keindahan danau. Dengan hal tersebut maka saat anda mengunjungi Taman Matahari maka anda akan betah untuk berlama-lama di Taman Matahari...
Selain memiliki tiket masuk yang sangat terjangkau, Taman Matahari juga memiliki banyak paket-paket wisata yang harus anda coba.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami....





Related posts

About DELTA OUTBOUND

image

DELTA OUTBOUND adalah provider outdoor activity yang didirikan oleh para komunitas outbound puncak yang telah berpengalaman. Namun dengan makin bertambahnya permintaan maka pada tahun 2010 didirikanlah wadah untuk para komunitas outbouner dengan nama DELTA OUTBOUND PROVIDER.